Tiduran Untuk Menunggu Kereta

Suatu hari sepasang suami istri dari Jakarta check in di sebuah hotel di Yogyakarta. Sang suami kebetulan belum ngantuk dan mengajak istrinya untuk jalan-jalan di Malioboro, namun istrinya merasa capek dan ingin segera istirahat. Akhirnya sang suami terpaksa jalan-jalan sendiri ke Malioboro.

Sang Istri kemudian tidur-tiduran dengan pakaian tidur ala-kadarnya di ranjang hotel. Beberapa menit kemudian sebuah kereta lewat, saking deketnya antara rel kereta dengan jendela hotel getaran kereta terasa banget, sampai-sampai perempuan ini terlempar dari tempat tidurnya.

"Hmm,... mungkin tadi kebetulan kereta lewat bebarengan dengan gempa kali yaa," pikir perempuan ini. Perempuan kembali naik ke ranjang tidur, tapi beberapa menit kemudian kejadian terluang lagi, sebuah kereta lewat dengan getaran yang sama kenceng dan kembali membuat sang istri jatuh lagi dari tempat tidurnya.

Akhirnya dia kesel banget, kecewa dan marah-marah terus sang istri telpon ke front desk. Dan komplain tentang kejadian itu dan minta ketemu dengan sang manager.

Manager: "Baiklah bu , saya akan segera datang ke kamar ibu .."

Sang manager tidak percaya apa yang diceritakan ibu ini, tapi sang perempuan ini ngotot bahwa kejadin itu benar adanya.

"Baiklah, kalo bapak gak percaya,..silahkan bapak tiduran di ranjang ini," kata Perempuan itu. Lalu si manager tiduran di ranjang bersebelahan dengan perempuan tadi.

Tiba-tiba sang suami datang dan memergoki mereka sedang tiduran bareng di ranjang. Dengan sangat marah si suami bilang, "Pantas saja kamu gak mau aku ajak jalan, rupanya kamu ada main dengan orang ini, kurang ajar, hey kamu, sedang apa kamu tiduran dengan istri saya "

Si manager dengan sedikit agak gugup bilang, "Bapak, percaya gak kalau saya tiduran di tempat tidur bareng dengan istri bapak, karena saya sedang menunggu kereta. Bapak harus percaya!!!"

Sent by: e-ketawa posted on 18 July 2006