Surat Ijin Berburu

Ada seorang pria sedang berburu angsa di Bandung. Dia menangkapnya seekor dan memasukkannya kedalam sebuah tas besar bersama angsa-angsa lainnya. Ketika dia akan menutup tasnya,datang seorang Pengawas Berburu dan berkata:

"Bisa saya lihat isi tasnya Mas?"

"Oh tentu saja boleh" jawab si pria pemburu. Pengawas itu lalu melihat kedalam tas dan mengambil seekor angsa,lalu memasukkan jarinya kedalam pantat angsa itu,lalu menciumnya dan berkata :

"Ini angsa dari Aceh,apakah kamu punya surat izin berburu di Aceh?", Si pria lalu mengeluarkan dompetnya dan memperlihatkan surat izin berburu dari daerah Aceh kepada Pengawas,setelah mengeceknya si pengawas lalu mengembalikan kartu itu kepada si pria. Lalu dia mengambil seekor angsa lagi dari dalam tas si pria,memasukkan jarinya kedlm pantat angsa tsb,menciumnya dan berkata :

"Ini angsa dari Irian Jaya,apakah kamu punya surat izin berburu dari Irian Jaya?", Si pria membuka dompet lagi,mengeluarkan sebuah kartu dan memberikan kepadanya. Setelah dicek ternyata benar itu adalah surat izin berburu dari Irian Jaya. Lalu pengawas itu mengambil angsa terakhir yg ada didalam tas si pria,lalu memasukkan jarinya lagi kedalam pantat si angsa,menciumnya dan berkata :

"Ini angsa dari Bandung,apakah kamu punya surat izin berburu dari Bandung?" Lalu si pria memperlihatkan sebuah kartu lagi dan ternyata sebuah kartu izin berburu dari daerah Bandung. Merasa heran si pengawas bertanya padanya :

"Mas,kamu punya semua surat izin ini dari daerah yg berbeda-beda,emangnya Mas orang mana sih?"

Dengan perasaan kesal si pria membuka celana jeans dan celana dalamnya lalu memperlihatkan pantatnya dan berkata :

"Nih,mengapa tidak kamu cari tahu aja sendiri?"

Sent by: e-ketawa posted on 06 July 2005