Cerita 3 Pasien yang ke Dukun

Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun, singkat cerita satu persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.

Si A: "Mbah, tolong donk...!! Saya punya masalah gawat neeh!!! Kemaren saya diputusin sama pacar saya.Bisa gak buat dia kembali sama saya?"

Si Mbah: "Oh....gampang aja!! Itu sih masalah gampang!! Coba kamu minum aja air digentong ini segelas aja,... pasti cewekmu itu bakalan kembali dech!"

Si B: "Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah,tolong donk dibantu..??!! Istri saya, seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?"

Si Mbah: "OOOhhhh....itu sih... soal sepele!!! Caranya gampang aja kok!! Kamu cuman harus minum air yang ada digentongan itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti akan kembali dan dijamin dech...bakalan rujuk ama kamu!!"

Si C: "Wahhhhhh... saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka berdua! Soalnya, tadi malam, saya habis kencing digentongan itu!"

Si A dan Si B: "Hueeeeeeekk ... hueeeeeeeeeek !!!"

Sent by: agus mafia posted on 01 May 2005