Screen Saver Untuk Bill Gates

Bill gates (pencipta Microsoft Windows) meninggal dunia. Ia bertemu dengan tuhan. "Baiklah Bill, saya benar2 bingung dengan panggilan ini. Saya tidak yakin, harus aku kemanakan kau, ke surga / neraka." Bill gates berkata, Tuhan, biarkan aku melihat surga maupun neraka. Tuhan membawa Bill ke Neraka. Di neraka ia menemukan tempat yang sangat indah. Bersih dengan wanita-wanita yang cantik dengan pakaian seksi. Dalam hatinya, bila neraka seperti ini, surga seperti apa? Lalu Tuhan membawa Bill ke surga. Di surga ia melihat surga diliputi awan. Dia merasa damai di Surga tapi tidak betah. Sehingga ia berkata, "Hmm, saya pikir, saya akan betah di Neraka. ".
Baiklah, kata tuhan. Dua minggu kemudian, Tuhan ingin mengontrol keadaan Bill. Ia melihat bill sedang berada di lorong yang gelap dengan berteriak-teriak di tengah api.
Bagaimana keadaan mu bill? Bill menjawab dengan suara berat, "Penuh penderitaan tuhan! Dimana wanita-wanita seksi yang dulu ada di sini itu tuhan? Dan dimana pasir yang sangat indah itu?")
Tuhan terkejut, seraya berkata "Bill, bill... Itu kan hanya Screen Saver!!!"

Sent by: Evan posted on 22 April 2004