Obat Jerawat Wanita Lajang

Srilestari sudah hampir 40 th dan belum mau menikah padahal dia itu sexy sekali, berkulit putih pula. Sayangnya jerawatnya banyak sekali sehingga mengganggu kecantikannya.

Akhirnya dia mendapat masukan dari teman-temannya yang sudah menikah. Jerawat hilang berkat sering minum sperma dan facial dengan cairan itu.

Karena masih lajang maka sahabat-sahabatnya sukarela menyumbangkan sperma suami mereka yang ditampung condom tanpa tahu si pemilik cairan, yang diawetkan dalam kulkas.

Namun jumlah itu masih tak memadai. Jerawat hanya hilang sedikit. Akhirnya dia cari gigolo sampai tabungannya habis, demi mendapatkan sperma.

Karena kadung ketagihan akan khasiat sperma maka Srilestari akhirnya pasang iklan baris di internet. "Seorang wanita lajang sexy membutuhkan donor sperma. Harap dikirim ke alamat ini..."

Dalam seminggu dia kebanjiran kiriman sehingga bahagialah dirinya. Apalagi ada kiriman yang encer, rasanya agak asam manis. Kiriman itu pula, dalam botol susu, yang setiap hari ditaruh dipintu rumahnya, sementara kiriman lain tak datang lagi. Namun jerawatnya tak kunjung hilang.

Akhirnya dia tahu jawabannya. Suatu pagi selagi jalan-jalan membawa anjingnya, dia melihat mobil boks menurunkan muatan di halaman rumahnya. Sopir bilang, "Marketing manajer kami di Yakult memutuskan untuk menyumbangkan produk yang hampir kedaluwarsa kepada pihak yang membutuhkan."

"Kenapa begitu?" tanya Srilestari penasaran.

"Saya hanya menjalankan tugas, Bu. Manajer wanita yang masih lajang itu bilang ingin menolong sesama."

Sent by: Alexander Sanrego posted on 07 April 2004