Minum Teh Panas Tergesa-gesa

Pada liburan caturwulan Serry, Nina, Shinta dan Vina pun ikut liburan.
Selesai terima rapor keempat sejoli inipun pergi liburan bersama ke Jakarta tepatnya di rumah family Shinta di Jakarta. Tepat pada pagi hari pertama liburan setelah dilepas oleh keluarga masing-masing berangkatlah.
Keempat sijoli ini ke tanah jawa.Maka ke empat sijoli ini pergi ke tanah jawa dengan bus SAMPAGUL sesampai di tanah jawa ke empat sijoli ini dijemput oleh family shinta ke terminal.Setelah beberapa hari liburan di tanah jawa family shinta belum sempat mengantarkan empat sijoli ini jalan-jalan.Karena libur haampir habis mereka tidak beberapa hari lagi mau pulang kampung,semntara mereka belum pergi kemana-mana di Jakarta ini.
Keesokan paginya keempat sijoli ini pamitan kepada family shinta untuk jalan-jalan. Meskipun tidak ditemani oleh family shnita mereka nekat untuk pergi berempat.Mereka pergi ke taman mimi indonesia indah,setelah beberapa lama berputar-pitar di taman mini indonesia indah maka keempat sijoli ini mulai haus karena cuaca yang panas. Setelah berkeliling-keliling maka mereka mampir di kedai minuman disana tertulis:

Menu hari ini :

Teh dingin 4500
Teh panas 2500

Maka keempat sijoli ini memesan teh panas kepada pelayan kedai minuman tersebut. Setelah teh panas disajikan maka keempat sijoli ini langsung memimumnya bak singa lapar dapat mangsa.Lalu bertanya orang disebelahnya kenapa kau minum begitu dijawabnya,
"Nanti kalau sudah dingin harganya mahal "

Sent by: Rudi Hartono posted on 27 March 2004