Ini Suami Anakku

Ini cerita tentang sebuah keluarga penjual daging sosis yang hanya mempunyai seorang anak perempuan yang tidak mau mempunyai suami.
Sang ayah menanyakan sama sang anak
"Kenapa kamu tidak mau mempunyai seorang suami ?"
Sang anak menjawab
"ah ...malas".
Pada suatu malam sang ayah mengetahui, anaknya keluar dan mengambil sebuah sosis dan pergi kekamar mandi. sang ayah bertanya-tanya,
"Apa sih yang dibawanya ?"
Pada malam harinya sang ayah mengetahui lagi bahwa sang anak pergi lagi mengambil sosis dan kemudian menuju ke kamar mandi, lalu sang ayah menjadi penasaran.
Kemudian malam harinya sang ayah sengaja menunggu sang anak melakukan kebiasaannya. Lalu tak lama kemudian sang anak keluar dan melakukan apa yang ia lakukan setiap malamnya. sang ayah karena begitu penasarannya mengikuti secara diam-diam dan mengintip dikamar mandi.
Di dalam kamar mandi sang ayah melihat anaknya sedang masturbasi dengan sosis daging babi yang besar di kamar mandi.pada keesokan harinya ada seorang pembeli yang sangat ingin makan sosis babi.
Dia berkata sama penjual itu yang tak lain adalah ayah dari sang gadis. pembeli itu berkata
"Tuan, berapa harga sosis babi itu ?"
Ayah gadis itu berkata
"Yang mana ?"
"Yang itu" jawab si pembeli.
Sang ayah mengamati sosis tersebut dan setelah tahu bahwa sosis inilah yang sering 'digunakan' sama anaknya maka dia menjawab
"Yang ini tidak dijual, sebab ini suami anakku ...."

Sent by: Andi posted on 16 January 2003