Kecelakaan Saat Main Golf

Ada beberapa orang gadis cantik bermain golf di suatu Sabtu pagi yang cerah. Gadis pertama dari dua orang pemain yang memukul bola dan menyaksikan dengan ngeri saat bolanya langsung menuju ke arah empat laki-laki yang sedang bermain di lubang berikutnya.

Memang, bola membentur salah satu laki-laki, dan ia langsung menggenggam kedua tangannya di selangkangannya, jatuh ke tanah dan terus berguling-guling kesakitan. Wanita itu bergegas ke pria itu dan segera mulai meminta maaf.

Dia berkata, "Perkenankan saya untuk membantu. Saya seorang terapis fisik dan saya tahu saya bisa mengurangi rasa sakit Anda bila Anda mengizinkan."

"Ummph, tidak, tidak, aku akan baik-baik saja... aku akan baik-baik saja dalam beberapa menit," jawabnya terengah-engah sambil tetap dalam posisi meringkuk dan masih menggenggam tangannya di selangkangannya.

Tapi gadis itu bersikukuh, dan akhirnya pria itu mengijinkan untuk membantunya. Dia dengan lembut memegang tangan pria itu menjauh dari selangkangan meletakkannya ke samping, ia melonggarkan celana pria itu, dan gadis itu memasukkan tangannya ke dalam celana. Dia mulai memijatnya.

Dia kemudian bertanya, "Bagaimana rasanya?"

Pria itu menjawab, "Rasanya menyenangkan, tapi ini ibu jari saya masih sakit sekali."

Sent by: e-ketawa posted on 10 September 2014