Perjalanan ke Mars

Alkisah, pada tahun 2777 dan Parto dan Parni mendarat di Mars setelah mengumpulkan cukup biaya. Mereka bertemu beberapa orang Mars dan berbicara tentang segala macam hal.

Parto bertanya apakah Mars memiliki pasar saham, apakah mereka memiliki komputer, bagaimana mereka membuat uang, dan lain-lain. Akhirnya, Parni membawa pembicaraan ke masalah seks.

"Hanya bagaimana kalian melakukannya?" tanya Parni. "Cukup banyak cara yang Anda lakukan," jawab orang Mars. Diskusi terjadi kemudian dan akhirnya pasangan memutuskan untuk bertukar mitra untuk semalam dan berbagi pengalaman satu sama lain.

Parni dan orang laki-laki Mars pergi ke kamar tidur. Laki-laki itu punya 'alat' yang mungil, kecil sekali dengan panjang sekitar 3 cm dan tebal 1 cm.

"Saya tidak berpikir ini akan bekerja," kata Parni.

"Kenapa?" orang Mars itu bertanya.

"Yah," jawabnya, "BArang segitu saja tidak akan cukup untuk saya!"

"Tidak masalah," katanya, "Laki-laki Mars itu menampar dahinya sendiri dengan telapak tangannya. Dengan setiap tamparan dari dahinya, 'alat'nya tumbuh sampai cukup panjang.

"Wah," katanya, "Itu cukup mengesankan, tapi masih terlalu kecil..."

"Tidak masalah," katanya, dan laki-laki Mars itu mulai menarik telinganya. Dengan setiap tarikan, 'alat'nya tumbuh membesar sampai seluruh ukuran yang sangat menarik untuk wanita.

"Wow!" Parni berseru, dan mereka melanjutkan kegiatan itu dengan penuh gairah.

Keesokan harinya, pasangan kembali ke pasangan normal mereka dan berpisah. Saat mereka berjalan bersama, Parto bertanya, "Yah, bagaimana keadaan semalam?"

"Aku benci mengatakannya," kata Parni, "tapi itu cukup indah. Bagaimana denganmu?"

"Itu mengerikan," dia menjawab, "Aku sakit kepala. Wanita Mars itu terus menampar kening dan menarik telingaku."

Sent by: e-ketawa posted on 04 September 2015