Virus Pekerjaan

Ada virus baru yang terjadi di sekitar, yang disebut "pekerjaan". Jika Anda menerima "pekerjaan" sama sekali, baik melalui email, internet atau hanya diberikan kepada Anda oleh seorang rekan... JANGAN BUKA ITU.

Ini telah beredar di sekitar gedung kami selama berbulan-bulan dan mereka yang telah tergoda untuk membuka "pekerjaan" atau bahkan melihat "pekerjaan" telah menemukan bahwa kehidupan sosial mereka dihapus dan otak mereka berhenti berfungsi dengan baik.

Jika Anda melakukan pertemuan "pekerjaan" melalui email atau dihadapkan dengan "pekerjaan" sama sekali, maka untuk membersihkan virus, kirim email ke bos Anda dengan kata-kata "Aku sudah cukup... Aku pergi ke kafe."

Si "pekerjaan" secara otomatis akan dilupakan oleh otak Anda. Jika Anda menerima "pekerjaan" dalam bentuk kertas-dokumen, cukup angkat dokumen dan tarik "pekerjaan" dan masukkan ke kotak sampah. Pergilah ke kafe terdekat dengan dua orang teman dan minum di situ. Setelah mengulangi tindakan ini 14 kali, Anda akan menemukan bahwa "pekerjaan" tidak akan lagi relevan kepada Anda dan bahwa "Scooby Doo" adalah kartun terbesar yang pernah ada.

Kirim pesan ini ke semua orang dalam buku alamat Anda. Jika Anda tidak memiliki siapa pun di buku alamat Anda, maka aku takut virus "pekerjaan" telah merusak hidup Anda.

Sent by: e-ketawa posted on 28 April 2015