Biaya Mengakses Internet

Seorang pelanggan menelepon dukungan teknis sebuah perusahaan web.

Pelanggan: "Putra bungsu saya sedang mengakses website tadi malam dan saya kaget karena dia sedang membuka sebuah situs komedi Inggris."
Dukungan Teknis: "Ya, apa masalahnya?"
Pelanggan: "Ada '.uk' di akhir alamat websitenya, berarti itu kan United Kingdom?"
Dukungan Teknis: "Ya."
Pelanggan: "Nah, saya tahu itu! Dia dalam kesulitan sekarang! Dia ada di sana selama hampir satu setengah jam! Berapa biaya telkom untuk sambungan jarak jauh?"
Dukungan Teknis: "Ini tidak bekerja dengan cara seperti itu. Anda bisa berselancar web di mana saja tanpa biaya jarak jauh."
Pelanggan:"Tidak, saya yakin Telkom akan mengenakan biaya tambahan. Ini tidak masuk akal bahwa mereka tidak akan menagihnya. Inggris adalah tempat yang jauh, mereka akan menagih. Mereka akan kehilangan milyaran rupiah jika tidak menagih."

Setelah mencoba untuk menjelaskan bagaimana cara web bekerja, pelanggan menolak untuk mengambil kata-kata orang dukungan teknis dan mengatakan ia akan menelepon Telkom. Beberapa saat kemudian dia menelepon kembali.

Pelanggan: "Yah, Telkom mengatakan bahwa anda benar; biaya sambungan jarak jauh tidak ada untuk situs web luar negeri. Saya punya pertanyaan lain, karena saya ada pikiran setelah saya menutup telepon dengan Telkom."
Dukungan Teknis: "Ya."
Pelanggan: "Apakah Anda pikir akan biaya tambahan untuk email jarak jauh?"
Dukungan Teknis: "Percayalah. Itu tidak ada."
Pelanggan: "Hebat! Anak tertua saya bekerja di Swedia. Dia mengirimkan email, tapi saya selalu takut untuk menjawab karena saya tidak tahu berapa banyak itu biayanya, jadi saya meneleponnya setiap hari. Ini akan menghemat banyak uang saya! Jika Telkom pintar, seharusnya mereka akan mengenakan biaya sambungan jarak jauh untuk layanan email ini."

Sent by: e-ketawa posted on 27 April 2015