Insinyur dan Manajer

Seorang pria sedang naik balon udara dan menyadari bahwa ia tersesat. Dia mengurangi ketinggian dan melihat seorang laki-laki di bawah. Dia turun sedikit dan berteriak,

"Maaf, Anda dapat membantu saya? Saya berjanji teman saya akan bertemu setengah jam yang lalu, tapi saya tidak tahu sekarang saya ada di mana."

Pria di bawah menjawab, "Anda berada di balon udara melayang sekitar 30 meter di atas tanah. Anda adalah antara 40 dan 42 derajat lintang utara dan antara 58 dan 60 derajat bujur barat."

"Anda pasti seorang insinyur," kata balon tersebut.
"Benar," jawab orang itu, "tapi bagaimana anda tahu?"
"Yah," jawab orang di balon itu, "semua yang Anda bilang secara teknis benar, tapi saya tidak tahu apa yang harus saya perbuat dengan informasi dari anda, dan faktanya adalah saya masih tersesat."

Pria di bawah menjawab, "Anda pasti seorang manajer."
"Benar," jawab balon itu, "bagaimana anda tahu?"

"Yah," kata pria itu, "Anda tidak tahu di mana anda berada atau di mana anda akan pergi. Anda membuat janji yang Anda tidak tahu bagaimana untuk menepatinya, dan anda mengharapkan saya untuk memecahkan masalah anda. Faktanya adalah anda berada di posisi yang sama sebelum kita bertemu, tetapi sekarang, entah bagaimana, ini menjadi kesalahan saya..."

Sent by: e-ketawa posted on 06 April 2015