Memilih Antara Surga dan Neraka

Suatu hari sambil berjalan menyusuri jalan seorang manajer HRD yang sangat sukses, secara tragis ditabrak bus dan dia meninggal. Jiwanya tiba di surga di mana dia bertemu di Gerbang Surga oleh St Petrus sendiri.

"Selamat datang di surga," kata St Petrus. "Sebelum anda menetap, tampaknya kita punya masalah. Soalnya, anehnya, kita belum pernah sekali memiliki manajer HRD sejauh ini dan kami tidak benar-benar yakin apa yang harus dilakukan dengan anda."

"Tidak ada masalah, cukup dengan membiarkan saya masuk," kata wanita itu.

"Yah, aku ingin," jawab Santo Petrus, "tapi aku mendapat perintah yang lebih tinggi. Apa yang akan kita lakukan adalah membiarkan anda memiliki sehari di neraka dan satu hari di surga dan kemudian anda dapat memilih di mana anda ingin menghabiskan kekekalan."

"Sebenarnya, saya pikir saya sudah membuat pilihan saya, saya lebih memilih untuk tinggal di Surga," kata wanita itu.

"Maaf, kami memiliki aturan..." dan dengan itu Santo Petrus menempatkan manajer HRD itu di lift dan turun ke neraka. Pintu terbuka dan dia menemukan dirinya melangkah keluar ke padang golf yang indah. Di kejauhan adalah country club dan berdiri di depannya semua teman-temannya - rekan eksekutif yang bekerja dengannya semasa mereka hidup dan mereka semua mengenakan gaun malam dan bersorak untuknya. Mereka berlari dan mencium kedua pipi dan mereka berbicara tentang masa lalu. Mereka memainkan golf dan pada malam hari pergi ke country club di mana ia menikmati steak dan lobster yang lezat untuk makan malam.

Dia bertemu dengan Iblis yang sebenarnya benar-benar baik dan lucu dan dia memiliki waktu menceritakan lelucon dan menari. Dia memiliki waktu yang menyenangkan dan sebelum ia puas, sudah waktunya untuk meninggalkan neraka. Semua orang berjabat tangan dan melambaikan tangan saat ia naik lift. Lift naik dan membuka kembali di gerbang surga dan ia menemukan Santo Petrus menunggunya.

"Sekarang saatnya untuk menghabiskan hari di surga," katanya. Jadi dia menghabiskan 24 jam duduk-duduk di sekitar di awan dan bermain harpa dan bernyanyi. Dia bersenang-senang dan sebelum tengah malam St. Petrus datang dan menjemput dia.

"Jadi, anda telah menghabiskan hari di neraka dan anda telah menghabiskan hari di surga. Sekarang anda harus memilih keabadian anda,"katanya.

Wanita itu berhenti sejenak dan kemudian menjawab, "Yah, aku tidak pernah berpikir saya akan mengatakan ini, maksudku, Surga telah benar-benar besar dan bagus, tapi saya pikir saya punya waktu yang lebih baik di neraka."

Jadi, St Petrus mengantarnya ke lift dan dia turun kembali ke neraka.

Ketika pintu lift terbuka ia menemukan dirinya berdiri di gurun tandus tertutup sampah dan kotoran. Dia melihat teman-temannya berpakaian compang-camping dan mengambil sampah dan memasukkannya ke dalam karung. Iblis datang padanya dan melingkarkan tangannya di sekelilingnya.

"Saya tidak mengerti," wanita itu terbata-bata, "kemarin aku di sini dan ada lapangan golf dan country club dan kami makan lobster dan kita menari dan bersenang-senang. Sekarang semua yang ada, adalah gurun sampah dan semua teman-teman saya terlihat menyedihkan."

Iblis menatapnya dan tersenyum. "Kemarin kami merekrut anda, hari ini anda adalah staff..."

Sent by: e-ketawa posted on 11 March 2015