Mencegah Kucing Mau Makan Burung

Sepasang suami istri berpakaian rapi dan siap untuk pergi keluar untuk makan malam. Mereka menelepon taksi, menyalakan lampu malam, menutupi hewan peliharaan mereka si burung parkit dan menempatkan peliharaan lain yaitu seekor kucing betina di halaman belakang.

Taksi tiba, dan mereka membuka pintu depan untuk meninggalkan rumah. Tiba-tiba kucing yang mereka keluarkan tadi melompat kembali masuk ke rumah. Mereka tidak ingin kucing itu masuk ke dalam rumah karena dia selalu mencoba untuk makan si burung parkit. Istri keluar menuju taksi sementara suami berjalan kembali masuk rumah. Kucing masuk ke lantai atas, dengan pria itu mengejarnya.

Sang istri tidak ingin pengemudi mengetahui rumah akan kosong. Dia menjelaskan kepada sopir taksi bahwa suaminya akan keluar segera. "Dia hanya ke atas sebentar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ibu saya."

Beberapa menit kemudian suami masuk ke taksi.

"Maaf saya begitu lama," katanya, saat mereka berkendara, "Nenek sihir itu bersembunyi di bawah tempat tidur. Aku harus menyodok dirinya dengan gantungan baju untuk membuat dia mau keluar! Lalu aku harus membungkus dirinya dengan selimut untuk menjaga agar dia tidak bisa mencakar saya. Dan hal itu berhasil. Aku mengangkat si pantat gemuk itu ke bawah dan melemparkannya keluar ke halaman belakang!

Sopir taksi yang mendengar itu kaget dan menabrak mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Sent by: e-ketawa posted on 18 January 2015