Selalu Menang Bermain Golf

Adalah seorang pria bernama George yang mendapat pekerjaan baru di sebuah perusahaan. Sesama karyawan selalu bertemu untuk bermain golf setiap hari Sabtu. Mereka meminta George untuk datang pada pukul 10.00 Sabtu pagi. George menjawab bahwa ia akan senang untuk bertemu dengan mereka, tapi ia mungkin terlambat 15 menit.

Pada Sabtu pagi George ada di sana tepat pada pukul 10.00. Dia main golf dengan tangan kanan dan memenangkan putaran.

Sabtu depannya lagi, dan George mengatakan bahwa ia akan berada di sana, tapi ia mungkin 15 menit terlambat lagi. Dia muncul tepat waktu, bermain golf dengan tangan kiri, dan memenangkan permainan. Hal ini berlanjut selama beberapa minggu selanjutnya, dengan Geoge selalu mengatakan bahwa ia mungkin 15 menit terlambat, dan kemudian selalu memenangkan golf, baik dengan tangan kiri atau tangan kanan.

Karyawan lain mulai bosan, dan memutuskan untuk menanyakan apa yang terjadi. Mereka mengatakan, "George, setiap hari Sabtu kamu mengatakan mungkin akan terlambat lima belas menit. Kamu tidak pernah terlambat. Kemudian kamu muncul dan bermain golf baik dengan tangan kanan atau tangan kiri, dan selalu menang. Apa dengan itu?"

George menjawab, "Ya, aku jenis pria yang sangat percaya takhayul. Setiap hari Sabtu ketika aku bangun, aku melihat ke arah istriku. Jika dia tidur miring ke kiri, aku main golf tangan kiri. Jika dia sedang tidur miring kanannya, aku bermain golf dengan tangan kanan."

"Nah," salah satu karyawan mempertanyakan, "Apa yang terjadi jika dia berbaring telentang?"

George menjawab, "Tentu saja aku akan terlambat tiba di sini sekitar 15 menit.."

Sent by: e-lawak posted on 08 December 2014