Kisah Kelapa Ajaib

Pada suatu hari di sebuah hutan hidup dua orang manusia yang sudah lanjut usia, sebut saja mereka kakek dan nenek. Kehidupan mereka sangat bahagia.

Setelah musim kemarau panjang tiba, mereka kesulitan untuk mencari air. Sang kakek tidak mau mati, hanya karena kehausan. Dia pun berusaha kesana kemari untuk mencari air, sampai akhirnya sang kakek menemukan sebuah pohon kelapa yang buahnya lebat sekali. Sang kakek langsung memanjat pohon kelapa itu, di atas pohon kelapa itu juga dia langsung meminum air kelapa itu karna dia sudah satu minggu tidak minum air.

Tapi yang aneh nya setelah sang kakek meminum air kelapa tadi, gigi sang kakek yang semula ngga ada tumbuh kembali, sang kakek pun merasa senang karna dia merasa muda kembali. Setelah selesai minum sang kakek langsung membawa semua kelapa itu ke rumah, sang kakek langsung ngepikir kalau sang nenek meminum air kelapa itu kemungkinan gigi sang nenek akan tumbuh kembali.

"Oh ternyata benar gigi sang nenek tumbuh kembali, ternyata ini memang kelapa ajaib," ucap sang kakek.

Sampai keesokan harinya sang nenek mau kencing, tapi sang nenek bingung cara basuhnya. Sang nenek bertanya kepada sang kakek.

"Ooo ya pake aja air kelapa tadi selagi masih ada," kata sang kakek. Sang nenek pun langsung menggunakan air kelapa tadi untuk membasuh. Setelah selesai sang nenek langsung berteriak minta tolong kepada sang kakek, "Toolooong kek.. tolong kek!!!"

"Kenapa??" kata kakek.

Nenek berkata, "Ini kek anu ku bergigi..."

Sent by: Hanafi Hanafi posted on 05 December 2014