Cara Mengatasi Tidur Mendengkur

Seorang pria memiliki seekor anjing yang mendengkur dalam tidurnya. Kesal, karena dia tidak bisa tidur, istrinya pergi ke dokter hewan untuk melihat apakah ia dapat membantu. Dokter hewan mengatakan wanita untuk mengikat pita di sekitar testis anjing dan ia akan berhenti mendengkur.

Beberapa jam setelah tidur, anjing mendengkur seperti biasa. Akhirnya, tidak bisa tidur, dia pergi ke lemari dan meraih sepotong pita dan ikatan itu sekitar testis anjing, dan tentu saja, anjing berhenti mendengkur. Wanita itu kagum!

Malam itu, suaminya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk setelah pergi dengan teman-temannya. Dia naik ke tempat tidur, tertidur, dan mulai mendengkur sangat keras. Wanita itu berpikir mungkin pita akan bekerja padanya. Jadi dia pergi ke lemari lagi, meraih sepotong pita, dan mengikat testis suaminya. Hebatnya, cara itu juga bekerja pada suaminya!

Wanita itu tidur sangat nyenyak.

Keesokan paginya, suami bangun sangat mabuk.

Dia terjatuh ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saat ia berdiri di depan toilet, ia melihat di cermin dan melihat pita biru yang melekat pada kemaluannya. Dia sangat bingung, dan, saat ia berjalan kembali ke kamar tidur, ia melihat pita merah yang melekat pada testis anjingnya itu.

Dia menggeleng, melihat ke bawah ke anjing itu dan berkata:

"Boy, aku tidak ingat di mana kita berada atau apa yang kita lakukan, tapi, sepertinya kita mendapat juara pertama dan kedua!"

Sent by: e-ketawa posted on 23 October 2014