Membawa Buaya ke Bar

Seorang pria masuk ke sebuah bar dengan hewan peliharaan buaya di sisinya. Dia menempatkan buaya di bar. Dia membuat para pelanggan heran.

"Aku akan membuat kesepakatan. Aku akan membuka mulut buaya ini dan menempatkan alat kelamin saya di dalam. Kemudian buaya akan menutup mulutnya selama satu menit. Dia kemudian akan membuka mulutnya dan saya akan mengeluarkan anu saya tanpa cedera. Dalam untuk menyaksikan tontonan ini, masing-masing akan membeli saya minum."

Kerumunan pengunjung di bar itu bergumam tanda setuju. Pria itu berdiri di bar, memelorotkan celananya, dan menempatkan kemaluannya di mulut terbuka buaya itu. Buaya menutup mulutnya dan membuat kerumunan tersentak. Setelah satu menit, pria itu meraih botol bir dan mengetuk buaya keras di bagian atas kepalanya. Buaya membuka mulutnya dan pria itu melepas kemaluannya - tanpa cedera seperti yang dijanjikan. Kerumunan bersorak dan pria itu mendapat minuman gratis.

Pria itu berdiri lagi dan membuat tawaran lain. "Aku akan membayar siapa pun $ 100 yang bersedia untuk mencobanya..."

Sebuah keheningan pun terjadi di kerumunan para pangunjung bar. Setelah beberapa saat, ada yang mengangkat tangan di belakang bar. Seorang wanita pirang takut-takut berbicara,

"Aku akan mencoba, tetapi Anda harus berjanji untuk tidak memukul saya di kepala dengan botol bir.."

Sent by: e-ketawa posted on 20 October 2014