Janda Sering Gonta-Ganti Pasangan

Di kompleks perumahan yang lumayan Elite tinggal seorang janda yang nakal yang kerjannya suka gonta-ganti pasangan.

Ketika hari menjelang sore ada anak muda yang melintas didepan rumah sang janda. Dengan suara manja sang Janda memanggil pemuda itu. Di dalam rumah akhirnya mereka melakukan oral sex. Mulailah mereka bermesra-mesraan dan dengan sedikit agak nakal, jari manis pemuda itu mulai berani masuk ke anunya dan sang janda tak sedikitpun merasa keberatan.

Setelah melakukan oral sex, pemuda itu tak lupa mencuci tangannya dan merasa kaget karena cicin tunangan dijari manisnya tertinggal didalam. Setelah memuaskan sang janda pemuda itu pulang kerumahnya.

Keesokan harinya ada seorang pemuda lagi yang melintas didepan rumah janda itu.

"Mas mampir dulu..." kata sang Janda.

Tanpa basi-basi pemuda itu langsung menghampiri sang janda. Akhirnya mereka masuk kedalam rumah dan tanpa basi-basi pula mereka bermesraan. Jari manis pemuda itu sangat lincah untuk dapat memuaskan sang janda sampai-sampai pergelangan tangan kanan pemuda itu masuk semuanya ke anunya sang janda. Setelah melakukan oral sex pemuda itu tak lupa mencuci tangannya dan merasa kaget karena jam tangan Rolex-nya tertinggal didalam. Tanpa ada rasa sayang dengan jam Rolexnya pemuda itu akhirnya pulang ke rumah

Kebetulan didepan rumah janda itu ada tukang ojek yang sedang mangkal. Lalu pemuda itu memanggilnya. Selama diperjalan pemuda bercerita tentang nasib jam Rolex-nya yang tertinggal didalam anunya si janda.

Lalu dengan logat Jawanya tukang ojek itu berkata : "Walah baru saja jam, wong Helm motorku aja ketinggalan saya biarin..."

Dengan rasa kaget pemuda itu menghentikan cerita jamnya.

Sent by: e-ketawa posted on 31 August 2014