Beda di Penjara dan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Di penjara, Anda mendapatkan tiga kali makan sehari.
Di rumah, Anda memasak tiga kali makan sehari dan berusaha agar anak-anak Anda mau memakannya.

Di penjara, Anda mendapatkan satu jam setiap hari di halaman untuk latihan dan berbaur.
Di rumah Anda bisa membersihkan halaman sehingga anak-anak Anda dapat menyebar lebih banyak mainan di situ sehingga Anda dapat pergi keluar dan membersihkannya lagi karenasi kecil tidak bisa tidur tanpa menyusun lego terbarunya.

Di penjara, Anda bisa menonton TV kabel.
Di rumah, Anda bisa mendengarkan anak-anak Anda berebut remote control dan bisa diobati dengan jam-jam film kartun karena berlangganan TV kabel.

Di penjara, Anda dapat membaca apa pun yang Anda inginkan dan menghadiri kuliah secara gratis .
Di rumah, Anda bisa menjadi pemirsa harian acara yang dibintangi Raffi Ahmad, Soimah, dan teman-temannya dan khawatir tentang cara mengirim si kecil ke perguruan tinggi dan apakah masih dapat makan selama dua puluh tahun ke depan.

Di penjara, semua perawatan medis Anda gratis.
Di rumah, Anda harus menggadaikan emas ibumu dan mengisi tumpukan kertas untuk asuransi dan berharap dokter akan melihat Anda sebelum Anda mati.

Di penjara, jika Anda memiliki pengunjung, semua yang Anda lakukan adalah pergi ke sebuah ruangan, duduk, bicara dan kemudian mengucapkan selamat tinggal ketika Anda siap atau waktu Anda sudah habis .
Di rumah, Anda bisa membersihkan selama berhari-hari di depan rumah dan kemudian memasak dan membersihkan setelah tamu Anda pulang dan berharap bahwa mereka akan satu hari tidak datag lagi.

Di penjara, Anda dapat menghabiskan waktu luang Anda menulis surat atau hanya nongkrong di ruang sendiri sepanjang hari.
Di rumah, Anda bisa membersihkan ruang Anda dan ruang orang lain, dan apa masih ada waktu luang lagi?

Di penjara, Anda mendapatkan toilet pribadi Anda sendiri.
Di rumah, Anda harus secara fisik terus menutup pintu kamar mandi untuk menjaga diri, dan kemungkinan ada seseorang yang berdiri untuk mengetahui berapa lama sampai Anda selesai sehingga Anda dapat melakukan sesuatu untuk mereka.

Di penjara, tukang cuci penjara mengurus semua pakaian kotor Anda .
Di rumah, Anda bisa mengurus baju anda sendiri, ditambah baju orang lain, dan dimarahi karena baju favorit seseorang tidak bersih .

Di penjara, mereka membawa Anda di mana-mana Anda harus pergi .
Di rumah, Anda mengatur orang lain ke mana mereka harus pergi .

Di penjara, para penjaga mengangkut semua barang pribadi Anda untuk Anda dan pastikan tidak ada yang hilang.
Di rumah, Anda harus membawa barang-barang orang lain di dalam tas dan kemudian bertanya-tanya siapa yang masuk dan mengambil uang terakhir Anda.

Di penjara, tidak ada menjerit atau merengek anak-anak atau pasangan meminta Anda untuk melakukan sesuatu yang lain bagi mereka, atau berteriak pada Anda.
Di rumah.. sudah sampai sini saja ya, jangan sampai saya harus menunjukkan sisi negatif berada di penjara.

Sent by: e-ketawa posted on 16 May 2014