Dihukum Penjara 3 Tahun

Ada 3 orang asing akan dijebloskan ke dalam penjara selama 3 tahun, kepala rumah penjara mengizinkan mereka bertiga masing-masing mengajukan satu permintaan.

Orang Amerika suka menghisap cerutu, maka ia minta 3 kotak cerutu. Orang Prancis menyukai romantisme, maka ia minta seorang wanita cantik untuk mendampinginya selama di penjara. Sedang orang China berkata, ia minta sebuah pesawat telepon yang bisa melakukan hubungan dengan dunia luar.

Tiga tahun kemudian, yang pertama keluar dari penjara ialah orang Amerika. Dengan mulut dan hidung penuh dijejali cerutu, ia berteriak-teriak: "Berilah aku korek, berilah aku korek!" Jadi ternyata ia telah lupa meminta korek.

Yang kedua keluar dari penjara ialah orang Prancis. Hanya terlihat kedua tangannya sedang menggendong seorang anak kecil, sedangkan wanita cantik yang ada di belakangnya tangannya juga menuntun seorang anak kecil, berjalan perlahan-lahan karena perutnya sudah nampak menonjol besar, tak pelak lagi, di dalam perutnya ia sedang mengandung anaknya yang ketiga.

Yang keluar terakhir ialah orang China. Dengan wajah penuh kegembiraan ia menjabat tangan kepala rumah penjara: "Selama 3 tahun di sini, aku setiap hari berhubungan dengan dunia luar, daganganku tidak hanya tak rugi, malah telah mengalami pertumbuhan sampai 500%. Untuk menyatakan rasa terima kasihku, aku memutuskan menyumbang sebuah mobil BMW kepada Bapak!"

Sent by: Peter Tan posted on 23 December 2013