Meminta Dibangunkan di Kereta Api

Suatu hari seorang pria naik kereta api dari Jakarta ke Yogyakarta. Sesampainya di kereta ia berkata kepada kondektur:

"Pak. Saya benar-benar minta Anda membantu saya, saya harus turun kereta ini di Purwokerto, tapi saya sangat lelah dan pasti saya akan tertidur. Jadi apa yang saya ingin Anda lakukan adalah Anda membangunkan saya di Purwokerto karena saya harus menyelesaikan bisnis di sana dan itu sangat penting bagi saya. Ini saya memiliki Rp.200.000 untuk bantuan Bapak. Tapi saya memperingatkan Anda kadang-kadang ketika orang membangunkan saya saya benar-benar marah besar, tapi meskipun nanti saya melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak pantas, Anda harus memaksa saya keluar dari kereta ini di Purwokerto. Apakah itu jelas?"

Jadi kondektur setuju dan mengambil uang tersebut. Kemudian setelah beberapa saat pria itu ia tertidur, dan ketika ia terbangun ia menyadari bahwa ia berada di Yogyakarta. Dia begitu marah pada kondektur dan ia berlari dan mulai berteriak pada kondektur.

"Anda ini bodoh atau apa? Saya membayar Anda Rp.200.000 untuk membangunkan saya di Purwokerto. Dan Anda tidak melakukannya, jadi saya ingin uang saya kembali!"

Karena orang itu berteriak pada kondektur, dua orang lain yang juga di kereta api melihat mereka, jadi salah satu berkata kepada yang lain:

Orang 1: "Lihatlah orang ini. Dia gila!"

Orang 2: "Ya. Dia hampir gila sama seperti orang yang mereka paksa keluar dari kereta api di Purwokerto tadi."

Sent by: e-ketawa posted on 21 December 2013