Contoh Tugas Sales Promotion Girl Produk Parfum

Pada suatu hari Minggu, aku sedang berbersih-bersih di rumah. Tiba-tiba bel pintu rumahku berdering, begitu pintu kubuka, seorang wanita muda berkata kepadaku dengan tangan membawa beberapa botol kosmetik: "Selamat pagi, Mbak. Aku adalah seorang sales promotion girl dari perusahaan X, barang-barang kosmetik kami sangat cocok dengan Mbak, Mbak boleh mencoba satu seri, kujamin sesudah menggunakannya Mbak pasti akan nampak lebih muda beberapa tahun."

Aku mengatakan bahwa diriku tidak membutuhkannya, tapi wanita itu tetap ngotot menjajakannya seakan-akan tak mau melepaskan diriku. Melihat dia orangnya bandel dan sulit kuhadapi, aku terpaksa berkata: "Maaf, aku adalah seorang pembantu rumah tangga."

Begitu mendengar perkataanku ini, kegairahannya dalam berpromosi nampak turun dengan drastis. Saat bersiap-siap pergi dengan membalikkan badan, putriku keluar dari kamarnya.

Senyum manis segera tersungging kembali di bibir wanita itu, kemudian dia pun berkata: "Kamu noni dari rumah ini, ya? Ibumu ada di rumah ngga?"

"Aku bukan noni, aku adalah anak perempuan pembantu rumah tangga rumah ini."

Sent by: Peter Tan posted on 06 February 2013