Memakai Sendal Kanan Semua

Beberapa bulan yang lalu gue dan dua orang teman gw melakukan PKL (Praktek Kerja Lapangan) diperusahaan yang sama.

Karena rumah kami satu arah jadi kami selalu berangkat dan pulang bareng naik mobil gue. Kebetulan gue juga punya tetangga yang kuliahnya persis disamping kantor kami, akhirnya kita selalu pergi berempat.

Saat pulang kantor kebetulan gue dan tetangga gue ada urusan jadi temen-temen gue cuma bareng sampe keluar tol.

Hari itu gue yang nyetir dan temen gue yang namanya Tine duduk disamping gue, disepanjang perjalanan Tine asik telpon-telponan dan setelah keluar tol dia masih telponan, terus gw turunin mereka di pinggir jalan dan tetangga gue yang duduk dibelakang pindah kedepan.

Nah saat nurunin 2 temen gue itu ternyata gue bikin jalanan macet total dan gue terus diklaksonin sama orang-orang dibelakang gue.

Saking paniknya akhirnya gue nyuruh mereka cepet-cepet, Tine yang lagi ribet sama telponya buru-buru turun dan gue langsung ngebut, pas gue injek gas Tine teriak-teriakan bilang "Sendal...sendal"

Gue coba minggir tapi keburu diomelin sama orang-orang akhirnya gue langsung ngebut dan ninggalin Tine dan temen gue yang satu lagi.

Trus gue tanya sama tetangga gue "si Tine kenapa?" tetangga gue pun menjelaskan bahwa tadi tine turun cuma pake 1 sendal, tetangga gue juga bilang "tapi tenang aja dia udah aku lemparin sendal yang satunya lagi kok"

Ooh ya udah gue jadi tenang dan terus melanjutkan perjalanan gak berapa lama Tine telpon gue dan marah-marah gara-gara dia ngejar-ngejar gue tapi gue malah ngebut.

Setelah ngomel panjang lebar ternyata gue baru tahu klo dia tuh turun mobil gue dengan 1 sendal trus pas teriak-teriak minta sendal tetangga gue ngelemparin sendal gue, jadi dia pake sendal yang beda bentuknya.

Parahnya lagi sendal itu dua-duanya kanan. Akhirnya gw dan tetangga gue ketawa ngakak banget sampe perut dan pipi kami kram.

Dan yang terjadi sama Tine? akhirnya dia sama temen gue satunya lagi naik angkot nyusul kami berdua dengan sendal yang dua-duanya kanan untung kejadiannya malem jadinya orang-orang gak gitu "ngeh" klo Tine naik angkot pake sendal kanan semua..

Tine,,,Tine,,cantik-cantik kok sendalnya aneh??

Sent by: Yani, Novi (EXT) posted on 09 October 2008