Setahun Sekali Melakukan Hubungan Seks

Dr Boyke tengah memberi ceramah kepada sekelompok pasien yang mengaku punya masalah dalam kehidupan seksual mereka, dan berusaha membuktikan bahwa ada korelasi yang jelas antara kebahagiaan serta frekuensi kegiatan seks dalam kehidupan seseorang.

Untuk mempermudah pembuktian ini, Dr Boyke bertanya berapa orang dari para pasiennya yang melakukan kegiatan seks setiap malam. Hanya lima persen yang mengacungkan tangan. Wajah mereka mencerminkan kebahagiaan yang luar biasa.

Dr Boyke lalu bertanya berapa orang yang melakukan seks sekali seminggu. Ada tujuhpuluh persen yang mengacungkan tangan. Wajah mereka juga mencerminkan kebahagiaan.

Dr Boyke lantas bertanya siapa saja yang melakukannya sebulan sekali. Beberapa orang mengacungkan tangan, namun jelas tampang mereka tidak mencerminkan kebahagiaan.

Dr Boyke sangat puas akan kenyataan ini, karena hipotesanya mulai terbukti. Namun untuk lebih memastikan pembuktian ini, ia bertanya berapa dari mereka yang melakukan seks sekali setahun.

Seorang pria jangkung yang duduk di belakang meloncat dari kursinya, mengangkat tangannya dan tertawa keras.

Dr Boyke kaget plus heran. Kenyataan ini bertentangan dengan ceramahnya dan bukti-bukti yang baru ia dapatkan dari pasien lain.

Boyke bertanya pada pria itu kenapa ia tampak begitu bahagia. "Jelas dong," Jawab pria itu, "Karena malam inilah hal itu akan saya lakukan!"

Sent by: Martha Burhan posted on 10 September 2008