Surat Peringatan Untuk Ayah

Hanya sebagai pengingat... Mengapa kebanyakkan orang tua beruban walaupun belum tlalu tua..

Seorang Ayah melewati kamar anaknya yang pintunya sedang terbuka.. Ia melihat sesuatu yg lain, kamar itu begitu rapih dan bersih..selimut terlipat dengan baik dan tak ad sampah berserakkan di lantai..Si Ayah senang sekali dan berpikir bahwa anaknya telah berubah..

Namun di atas ranjang anaknya ada ebuah amplop..Si Ayah langsung saja mengambil amplop itu dan membukanya..

Kepada Ayahku tercinta,

Aku minta maaf Ayah..Aku menulis surat ini dengan perasaan sangat menyesal. Tp aku harus pergi bersama LOL haha.. Aku tau engkau tidak suka dengannya, apalgi tatonya, cara berpakaiannya dan juga kebiasaan merokoknya dan juga usianya yg jauh di atas ku..

Namun aku sudah sangat mencintainya Ayah, aku harus pergi bersama dia.. Karena dia telah mengandung anakku.. Aku tau aku baru berusia 17 tahun namun aku rasa aku siap untuk menjalani itu semua.. Sekali lagi maafkan aku Ayah..Aku tidak bermaksud menecewakanmu..

Anakmu, Agus

Membaca surat tersebut, Si Ayah langsung shock karena tak percaya dgn ap yg telah dibacanya barusan.. Namun ternyata di balik kertas tersebut ada tulisan yg berbunyi:

"Ayah kaget ya? tenang saja Yah..Aku ada di Rumah Adi kok, Aku tidak seburuk yang Ayah duga..semua tulisan di atas bohong kok..Aku cuma mau mengingatkan Ayah bahwa ad hal yg lebih buruk yg bisa terjadi dalam hidupmu daripada nilai rapotku yg ad di dalam laci meja belajarku"

Aku sayang Ayah..

PS: Telp aku y klo sudah aman bagiku untuk pulang ke rumah

Sent by: e-ketawa posted on 24 August 2008